Minggu, 19 Januari 2014

Rencana Proses Operasi


Keterangan :
1.Pemembelian Secara Online
Kami akan menjual produk kami lewat internet dengan situs pribadi yang telah kami miliki yaitu www.machodistro.com dengan konsep e-commerce webdesign, sehingga konsumen di situs kami bisa cek harga, cek model (melihat gambar + Keterangan produk), cek persediaan, cek ukuran, dan dapat melakukan pembelian langsung di situs kami. Pembayaran dilakukan dengan cara transfer bank.
Konsumen dapat mengirimkan biodata,alamat pengiriman dan barang yang akan dibeli secara Online, ke alamat email adminmacho@gmail.com, atau admin@macho.net dengan format sbb:
Cara Transaksi
1. Pemesanan bisa melalui SMS/ Telp/ email/ YM :
     SMS/Telp   : 085664988830
     email            : adminmacho@gmail.com atau admin@macho.net
     YM              : admin_smart-3
2. Dengan format pemesanan sebagai berikut :
    (No Urut-Ukuran-Jumlah), (No Urut-Ukuran-Jumlah), dst.
    contoh : (12-M-1),(32-L-3),(91-AS-2),dst
3. Setelah pemesanan, kami akan mengkonfirmasi ke anda setelah mengecek ketersediaan barang serta menghitung jumlah pembayaran beserta ongkos kirimnya.
4. Setelah mendapatkan konfirmasi pembayaran, kemudian anda transfer ke nomor rekening sbb :
    BCA : 126 0450 471 a.n Kritiyanto
5. Setelah transfer, anda konfirmasi transfer kepada kami beserta alamat tujuan paket barang dengan format:
    SUDAH TRANSFER#<nominal uang>#<nama bank>#<nama anda>#<alamat
    lengkap>#<pesan, jika ada>
    contoh : SUDAH TRANSFER#123.000#BCA# Kristiyanto# Jl. S.Parman  No. 20
                    Boyolali 55252#tolong dikirim secepat mungkin
6. Setelah kami menerima konfirmasi dari anda, maka kami akan mengirimkan pesanan anda secepatnya melalui jasa paket kilat seperti TIKI, JNE, POS, PAHALA, dsb.
7. Kami akan mengirimkan konfirmasi kepada anda setelah pesanan anda kami kirim
8. Segala hal ataupun ketentuan diatas dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Info lebih lanjut hubungi SMS/ Call Center kami di 085664988830
 Ketentuan return barang
Garansi dari kami, apabila dari pesanan atau order (produk katalog) terdapat produk yang tidak cocok warna, model, ukuran dan rusak (cacat produksi), maka produk dapat diretur (ditukar) kembali pada kami dalam waktu 2 minggu setelah faktur pembelian, dengan ketentuan kondisi tag (label stiker) masih utuh, layak dijual kembali, serta tidak rusak/ kotor serta ongkos kirim ditanggung agen.

2.Pemembelian Secara Langsung
Kami akan melakukan penjualan langsung di Perumahan Bulak Kapal Permai dengan sistem pembagian waktu jaga Kios/ Lapak yang dimulai dari pukul 10.00 WIB s.d 22.00 WIB.Pembeli atau konsumen dapat langsung datang berbelanja di toko atau kios kami yang beralamat di di Perumahan Bulak Kapal Permai Blok F No,13,Bekasi Timur.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar